Blog

oversized-t-shirtfoto-instagramcomdahongdaily-3_169

Ingin Terlihat 5 Hingga 10 Tahun Lebih Muda? 5 OOTD dengan Oversized T-shirt Ini Bisa Diandalkan!

Kaus merupakan salah satu fashion item ternyaman yang mudah dipadukan dengan berbagai outfit lainnya. Belakang ini, kaus dengan ukuran besar atau oversize lebih diminati. Padu padan kaus kebesaran sedang populer karena tak hanya nyaman tapi juga chic dan menggemaskan.

Yups, kaus dengan ukuran 1 atau 2 tingkat lebih besar dari ukuran yang biasa kamu pakai, bisa memberikan kesan cute dan awet muda bahkan lebih fashionable jika dipadukan dengan outfit yang tepat.

Berikut inspirasi gaya fashion kekinian dengan kaus oversize yang bisa banget diadopsi. Dijamin bikin kamu lebih muda 5 hingga 10 tahun. Simak yuk!

1. Dijadikan Sebagai Loose Dress

Punya kaus ukuran xxl? Kamu bisa hack kaus favoritmu itu untuk OOTD super chic saat hangout. Kamu bisa menjadikannya sebagai dress lalu padukan dengan sneaker. Tambahkan aksesori pendukung lainnya seperti topi, gelang tali dan lain-lain.

2. Padukan dengan Rok Tutu Untuk Tampil Manis

Suka dengan gaya fashion girly? Kamu bisa memadukan kaus kebesaran favoritmu dengan rok tutu. Pilih kaus berwarna netral agar mudah dipadukan dengan berbagai warna rok yang kamu punya, Beauties.

3. Pleated Skirt Juga Cocok dengan Oversized T-shirt

Selain rok tutu, kamu juga bisa mengandalkan pleated skirt. Rok yang satu ini juga cocok dipadukan dengan kaus kebesaranmu. Untuk terlihat awet muda, kamu bisa mengkombinasikan kaus putih dengan rok berwarna pastel.

4. Layering Style dengan Strap Dress

Gaya layering adalah salah satu gaya praktis yang bisa kamu terapkan agar terlihat modis. Cobalah memadukan kaus favoritmu dengan dress tanpa lengan atau dress tali spaghetti. Kamu bisa menjadikannya sebagai holiday outfit atau sekedar hangout bersama teman dan pasangan.

5. Kaus dan Hotpants, Kombinasi yang Tepat Untuk Tampil Cute

Kaus kebesaran yang dipadukan dengan hotpants memang tak pernah gagal membuat pemakainya terlihat awet muda. Kamu bisa memilih celana pendek berbahan denim agar mudah dipadukan dengan berbagai warna kaus.

Posted in

BLOG TERBARU

KATEGORI

Categories

Archives

Archives

SHARE